Posted by Unknown | 0 comments

08D - WEST EUROPE EXPRESS + LUXEMBOURG by NOV-DEC'15


08D - WEST EUROPE EXPRESS + LUXEMBOURG by NOV-DEC'15
HIGHLIGHT  : LUXEMBOURG – LUXEMBOURG CASTLE
PARIS – LA VALLE VILLAGE CHIC OUTLET
TERMASUK MAKAN MALAM
Mulai dari:
IDR 14.848.000
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 6.500.000
BONUS : TRAVEL INSURANCE

Hari 01:JAKARTA – FRANKFURT
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Frankfurt
Akomodasi: Dalam Pesawat

Hari 02:ARRIVAL FRANKFURT - LUXEMBOURG
Setibanya di kota perdagangan Frankfurt,  Anda akan diajak untuk orientasi tour di kota Frankfurt dengan melewati  ROMMERPLATZ  (CityHall),  GEREJA  CATHEDRAL,  GOETHE  HOUSE, OLD  TOWN dan setelahnya anda akan Diantar menuju Luxembourg untuk bermalam. (Makan Malam )
Akomodasi: Ibis Hotel atau Setaraf.

Hari 03:LUXEMBOURG – PARIS
Anda akan menuju negara Luxembourg yaitu salah satu negara pendiri NATO. Setibanya, Anda akan diajak untuk mengunjungi/melewati: Luxembourg Castle, Old town yang merupakan salah satu benteng kuno yang dibangun sebagai pertahanan kota. Kemudian perjalanan hari ini menuju Paris, Ibukota Perancis sesampainya anda (Makan Pagi, makan malam)
Akomodasi: Campanile Hotel atau setaraf.

Hari 04:PARIS
Hari ini setelah makan pagi Anda diantar Berkeliling di pusat kota mode – PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de Elysèes, Place De La Concorde, Des Invalides dan berfoto dengan latar belakang menara Eiffel yang menjadikan ikon dari kota Paris. Dan jika waktu mencukupi Anda akan diajak untuk berbelanja di toko bebas pajak dan Galeries La Fayette. ( Makan Pagi)

Hari 05:PARIS – BRUSSEL – AMSTERDAM
Hari ini Anda akan diantar menuju kota Brussel dimana Anda diajak dengan berjalan kaki (walking tour) mengunjungi grand palace dengan bangunan bangunan bergaya baroque, dan tak lupa melihat patung Manekin Piss yang menjadi ikon dari kota Brussel tersebut. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota ibukota Negara Belanda, kota Amsterdam. (Makan Pagi, Makan malam)
Akomodasi : NH schiphol hotel atau setaraf.

Hari 06:AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM
Pagi hari setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju desa nelayan Volendam dimana Anda berkesempatan untuk berfoto dengan menggunakan baju khas belanda dan kemudian dilanjutkan menuju negeri kincir angin Amsterdam, dimana Anda diajak untuk berorientasi melewati Royal Palace, Dam Square serta Central station tak lupa Anda akan melihat pabrik pengasahan berlian karena di negeri ini lah terkenal akan pengasahannya dan Anda akan diajak berkeliling menyusuri kanal-kanal kecil yang ada di kota Amsterdam. (Makan pagi)

Hari 07:AMSTERDAM – JAKARTA
Hari ini perjalanan kembali menuju Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat

Hari 08: TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR)(x1000)
Keberangkatan
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
NOV : 06, 13, 20
DEC : 08, 12
EY
14,848
13,848
(N/A)
12,848
Proses Visa Schengen Multiple diperlukan 30 hari kerja.

BIAYA BELUM TERMASUK:
01.    Single Supplement: IDR 5.000.000 per orang.
02.    Airport Tax International, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge: IDR 6,500,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.    Tipping yang diwajibkan untuk tour leader IDR 50.000/orang/hari, local guide IDR 50.000/orang/hari & driver IDR 50.000/orang/hari. (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
04.    Biaya Visa


HAL – HAL PERHATIAN:
1.       Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2.       Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3.       Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4.       Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.  7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5.       Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6.       Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7.       Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku
Note:  Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.


0 comments: